Tim Pamatwil Mabes Polri Monitoring Kesiapan Pilkada Serentak di Sulbar

151

INFOSULBAR.COM, Mamuju — Kepolisian Daerah (Polda) Sulbar menggelar kegiatan tatap muka bersama tim Pamatwil dan Asistensi Mabes Polri di Aula Mapolda Sulbar, Selasa (30/1/2018).

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memonitoring dan asistensi kesiapan pengamanan Pilkada 2018, yang akan berlangsung di dua Kabupaten di Sulbar, yakni Polewali Mandar (Polman) dan Mamasa.

Hadir dalam kegiatan itu, yakni Ketua Tim Pamatwill, Brigjen Pol Dr. Drs. Agus Kurniady Sutisna, Wakapolda Sulbar Kombespol Endi Sutendi, Ketua DPRD Sulbar Hj. Amaliah Aras dan Kasrem 142 Tatag Letkol Arh. M. Imran.

Selain itu, hadir pula Ketua KPU Sulbar Usman Suhuriah, Ketua Bawaslu Sulfan Sulo, Kesbangpol Sulbar, DanPos AU Mamuju, Danlanal Mamuju, perwakilan Kemenhan Prov Sulbar, para Pejabat Utama Polda Sulbar dan Para Pamen, Pama Polda Sulbar serta tnstansi terkait

“Selamat datang dan terima kasih kepada Tim Pamatwil dari Mabes Polri sehingga dapat melengkapi kita dalam pengamanan pemilukada, dan berharap pelaksanaan Pilkada serentak Polman dan Mamasa dapat berjalan Aman dan terkendali seperti apa yang kita harapkan bersama,” kata Wakapolda Sulbar dalam sambutannya.

Di kesempatan yang sama, Katim Pamatwil Mabes Polri Brigjen Pol Dr. Drs. Agus Kurniady Sutisna, mengatakan Kedatangannya hari ini untuk mendalami dan mendapatkan informasi terkait persiapan pengamanan Pilkada serentak.

“Kami ke Polda Sulbar terkait asistensi persiapan pengaman Pemilukada 2018. Kedatangan tim Pamatwil di seluruh Polda adalah untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan pengamanan Pemilukada serta meninjau langsung kesiapan dari masing–masing Polda untuk pengamanan Pemilukada,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here