Kapolda Sulbar Bersama “Wija To Bone” Berbagi Kepada Kaum Duafa

258

INFOSULBAR.COM, Mamuju – Aksi Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, memang patut diacungi jempol.

Di luar tugasnya sebagai pimpinan tertinggi kepolisian di Sulbar, Kapolda rupanya tak hanya konsentrasi dan aktif melakukan kegiatan ibadah dan dakwah. Namun, Baharuddin juga aktif dalam kegiatan sosial.

Salah satunya, kegiatan yang dilakukan bersama dengan Komunitas Wija To Bone, dengan membagikan sembako terhadap Kaum duafa yang di Kabupaten Mamuju.

Dalam kegiatan aksi kepedulian tersebut Kapolda Sulbar memberikan bantuan sembako untuk 2 warga kurang mampu di Kabupaten Mamuju, yakni Indo Koni (65), dan Ibu Rahmatia (45).

“Kami dari komunitas Wija To Bone berbagi rezeki kepada ibu semoga apa yang diberikan dapat bermamfaat kepada ibu, doakan kami diberikan kesehatan kekuatan dan kelancaran dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari,” tutur Kapolda kepada warga.

Dengan perasaan senang, bahagia dan campur haru, Indo Koni mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan tersebut.

“Kegiatan yang sangat positif ini harus terus dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat. Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi minimal bisalah untuk meringankan beban hidup mereka dan bisa melihat mereka tersenyum,” ucap Kapolda.

Sementara itu, Ketua Komunitas Wija To Bone, Fadli mengatakan kegiatan aksi kepedulian terhadap kaum duafa merupakan kegiatan rutinitas.

“Ini kegiatan yang kami laksanakan di komunitas Wija To blBone dengan berbagi rezeki terhadap kaum duafa yang ada di Kabuoaten Mamuju,” tutur Puang Fadli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here