Begini Kesiapan PKB Mamuju Hadapi Pemilu 2019

223

INFOSULBAR.COM, Mamuju – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mamuju yang dinahkodai Muhammad Bakri Bestari siap menghadapi Pemilu 2019 yang akan datang.

Hal ini diungkapkan Wakil ketua DPC PKB Mamuju, Wahyu Setiawan saat berada di Polewali Mandar (Polman) setelah pelantikan Pengurus DPW dan DPC PKB se Sulawesi Barat.

“Kami siap menghadapi Pemilu 2019 yang akan datang, setelah melewati tahapan Verifikasi Partai. Dan Alhamdulillah kami sudah resmi dikukuhkan sebagai pengurus Oleh Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar kemarin. Olehnya itu kami sudah masuk dalam tahapan konsolidasi dan perekrutan Kader Penggerak sampai ke desa-desa,” ungkap Wahyu kepada INFOSULBAR.COM, Sabtu (17/2/18).

Wahyu menambahkan, kader PKB di Sulbar juga telah komitmen untuk mendukung dan memenangkan kader PKB, baik untuk momentum Pilpres maupun Pileg 2019.

“Amanah dan perintah langsung oleh Ketum, Insya Allah Cak Imin akan maju dalam perhelatan Pilpres nanti, dan target kami di Sulbar Mendudukkan Kader PKB sebagai Anggota DPR RI nanti. Kita memiliki sosok KH Sibly Sahabuddin yang insya Allah akan maju dan akan kami perjuangkan mati-matian,” jelasnya.

Wahyu yang juga merupakan LPP DPW PKB Sulawesi Barat mengatakan, target PKB tidaklah muluk-muluk.

“Yang pasti kami target 1 kursi DPR RI, 1 Kursi DPRD Sulbar Dapil Mamuju, dan 4 Kursi di DPRD Kabupaten Mamuju. Jadi Insya Allah khususnya di Mamuju kita akan dapat 1 kursi per dapil,” tutupnya. (Ashari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here