Lihat!! Wabup Mamuju Kedapatan Tidur di Depan Warung

2492

INFOSULBAR.COM, Mamuju – Tidur di sembarang tempat, tentu bukan kebiasaan para pejabat, baik pejabat nasional maupun pejabat di daerah. Seperti halnya yang dilakukan oleh Wakil Bupati Mamuju, Irwan Satya Putra Pababari.

Iwan, sapaan akrab orang nomor dua di Kabupaten Mamuju ini sempat terekam kamera saat tertidur di sebuah warung “Mbak Wiwik” di Desa Polo Lereng, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), belum lama ini.

Poto Iwan pun sempat viral dan beredar luas di media sosial, seperti facebook, Instagram dan group-group WhatsApp (WA).

Dalam poto itu, Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Sulawesi Barat tersebut nampak terlihat tidur pulas di atas ‘Bale-bale’ menggunakan baju kebesaran partai Hanura.

Berdasarkan informasi dari salah seorang pengurus DPD Hanura Sulbar, Muh. Ansyari Irianto, poto Iwan yang beredar di medsos itu, saat rombongan jajaran pengurus DPD Hanura Sulbar melakukan konsolidasi di sejumlah titik di Mamuju dan Mateng.

“Beberapa hari lalu, memang kami melakukan konsolidasi ke sejumlah daerah, utamanya Mamuju dan Mateng. Nah, pas pulang dari Mateng menuju Mamuju usai magrib kami singgah di salah satu warung. Mungkin karena beliau (Iwan) sangat letih, maka spontan langsung tidur di ‘Bale-bale’ depan warung itu,” sebut Ansyari ketika dihubungi INFOSULBAR.COM, Sabtu (17/2/18).

Menurut Ansyari, dalam menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, jajaran DPD Hanura memang intens melakukan konsolidasi ke masyarakat. Tujuannya, agar target Hanura Sulbar di Pileg tahun mendatang itu dapat tercapai.

“Yang pasti Ketua DPD kami sangat intens ke masyarakat untuk berkonsolidasi. Kalau soal tidur di pinggir jalan itu sudah jadi kebiasaannya saat letih. Ketua kami memang sangat sederhana dan bergaul dengan siapa saja,” ucapnya.

Saat poto itu diunggah ke facebook oleh Ratiningsih, salah seorang dari rombongan Iwan, sontak menuai tanggapan positif dari sejumlah pengguna facebook. Mereka mengakui kesederhanaan sosok putra mantan Bupati Mamuju, H. Almalik Pababari itu.

Hingga berita ini dipublish, belum ada tanggapan dari Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari terkait potonya yang beredar luas di medsos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here