Besok Malam, Pendukung CICI Gelar Nobar di 50 Titik Lebih

1063

INFOSULBAR.COM, Mamuju – Kontes Liga Dangdut (LIDA) Indonesia yang diselenggarakan oleh Stasuin Televisi Swasta Nasional Indosiar benar-benar menyita perhatian publik.

Kontes dangdut bergengsi ini telah menampilkan separuh dari perwakilan Provinsi di seluruh Indonesia. Sebanyak 5 perwakilan dari tiap-tiap Provinsi, dan satu di antaranya akan mewakili Provinsi masing-masing setelah tampil di Indosiar.

Giliran 5 wakil Sulbar akan tampil besok malam, Minggu (25/2/18). Mereka di antaranya adalah Cici Gunarsih (Mamuju), Sri Rahayu (Mamuju), Sri Indarsih (Majene), Wulandari (Mamuju) dan Anshar Irama (Polewali Mandar).

Menyambut penampilan 5 Wakil Sulbar itu, sejumlah pendukung akan menggelar nonton bareng (Nobar). Salah satunya adalah pendukung Cici Gunarsih alias Cici.

Kepada wartawan, Sabtu (24/2/18), koordinator nobar Cici, Muhammad Ashar mengatakan pihaknya saat ini telah berkoordinasi kepada semua pendukung Cici di berbagai tempat terkait persiapan nonton bareng. Dirinya telah mendata sekitar 50 lebih titik nobar akan dilaksanakan.

“Sekitar 50 lebih titik. Akan dilakukan nobar di semua Kabupaten di Sulbar, dan terbanyak di Kabupaten Mamuju sekitar 15 titik. Di Mamasa, Polman, Mejene, Mamuju, Mamuju Tengah dan Pasangkayu juga ada nobar,” sebut Ashar.

Di luar daerah Sulbar, kata Ashar, juga akan dilaksanakan nobar. Itu dilakukan untuk memberikan support dan dukungan kepada Cici di ajang LIDA Indonesia ini.

“Keluarga di Berau, Bontang, Balikpapan, Kendari, Sumatera, Masamba dan di berbagai daerah lain juga telah mengabari kami akan melakukan nonton bareng sekaligus untuk mensupport sms kepada Cici,” katanya.

Pusat nonton bareng, lanjut Ashar, akan dilaksanakan di Lingkungan Parung-parung, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju.

“Di Parung-parung pusat nonton barengnya. Di sana kita bahkan sudah siapkan sound dari Tasya Sound, jadi ini yang lebih ramai nanti. Kita juga sudah undang berbagai tokoh untuk hadir di sana, agar memberikan support dan dukungannya kepada Cici” sebut Ashar.

Yang unik juga, lanjut dia, nobar yang akan diselenggarakan di pegunungan lingkungan Tamasapi. Pasalnya, warga sekitar akan nonton bareng di puncak gunung yang jaraknya sekitar 3 Kilometer lebih dari Kota Mamuju.

“Sudah pasang tenda di sana (Gunung Tamasapi), dan ini akan jadi nobar unik yang pernah ada. Di atas puncak gunung, dan tentu ini bagian dari upaya kita menghibur masyarakat di Tamasapi sekaligus mendukung Cici,” ujar Ashar.

Tak lupa, Ashar kembali mengajak semua warga Sulbar agar mendukung cici melalui sms dengan cara ketik LIDA CICI kirim ke 97288.

“Saya juga berharap agar Cici didoakan dan bisa tampil maksimal. Doanya juga untuk kesehatan Cici, dan bisa lolos mewakili Sulbar, ” kuncinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here