Malam Ini, Yuk Nonton Konser Parade Bhineka Tunggal Ika

324

INFOSULBAR.COM, Jakarta – Cici Gunarsi atau yang akrab disapa Cici berhasil menjadi perwakilan Sulawesi Barat di ajang Liga Dangdut (LIDA) Indonesia Tahun 2018.

Putri kelahiran lingkungan Tamasapi, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju ini sukses mewakili Sulbar setelah melewati babak Konser Nominasi Provinsi di LIDA yang telah berlangsung sejak Januari lalu.

Atas keberhasilannya itu, Cici menjadi Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat dan akan melangsungkan Konser Bhineka Tunggal Ika malam ini, Senin (5/3) pukul 19.00 WIB secara langsung di Indosiar.

Putri pasangan Ruslan dan Hanapiah ini akan melangsungkan konser bersama 33 Duta Juara lainnya dari seluruh Provinsi se Indonesia.

Cici mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulawesi Barat atas dukungan yang diberikan kepadanya. Sehingga, Cici mampu menjadi wakil Sulbar, yang mana sebelumnya mengalahkan 4 pesaingnya dari Sulbar.

“Terima kasih kepada orang tua, Tim Cici, Sahabat Cici, teman-teman, sahabat-sahabat, saudara dan seluruh masyarakat Sulbar yang sudah mendukung saya di LIDA ini,” ungkap Cici melalui pesan pribadinya, Senin (5/3) petang.

Cici berharap, di Konser Bhineka Tunggal Ika nanti dapat menampilkan yang terbaik sebagai perwakilan Sulbar. Terlebih, Gubernur Sulbar, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi , Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan Bupati Mamuju diundang langsung oleh Indosiar untuk mendampingi dan menyaksikannya tampil di atas panggung Indosiar.

“Semoga mereka dapat hadir dan mendampingi saya di atas panggung saat penentuan group,” pintanya.

Di akhir pesannya, Cici mengajak seluruh masyarakat Indonesia, Sulbar Khususnya dan terutama Mamuju untuk turut menyaksikan penampilannya di Konser Parade Bhineka Tunggal Ika.

Mahasiswa Unika Mamuju ini pun memohon doa dan dukungan dari seluruh pihak agar ia dapat menampilkan dan memberikan yang terbaik.

“Yuk, masyarakat di seluruh Indonesia khususnya warga Mamuju, Mateng, Pasangkayu, Majene, Mamasa dan Polman, jangan lupa tonton saya di Indosiar, malam ini jam 7 malam,” ajak Cici.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here