Tiba di Mamuju, Cici Disambut Meriah Oleh Pendukung dan Keluarga

201

INFOSULBAR.COM, MAMUJU – Duta Sulbar di ajang Liga Dangdut (LIDA) Indonesia, Cici Gunarsih, yang tersisih Minggu malam kemarin, kini tiba di Bandara Tampa Padang, Mamuju, Senin (26/3/18).

Cici tiba sekitar pukul 13.55 Wita menggunakan pesawat Lion Air. Kedatangannya disambut ratusan pendukung dan keluarga, sahabat Cici, termasuk pengurus cabang dan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Mamuju.

Selain itu, mahasiswa dari Universitas Tomakaka (Unika) Mamuju juga ikut menyambut putri pasangan Ruslan dan Hanapiah itu.

Setelah tiba di bandara, Cici dan rombongan rehat sejenak di ruang VIP Bandara sambil bersilaturahmi dengan ratusan penjemput. Setelah itu, rombongan menuju Kampus Unika Mamuju.

Di Kampus Unika, Cici yang disambut ribuan mahasiswa langsung, civitas akademika dilanjutkan dengan silaturahmi. Cici yang disambut riuh mahasiswa, juga mempersembahkan lagu “Semua Untukmu”.

“Kami sudah bangga, meskipun Cici hari ini pulang. 20 besar merupakan pencapaian yang sudah sangat luar biasa,” ucap Muh. Ashar, tim keluarga Sahabat Cici.

Sementara itu, Ketua PMII Cabang Mamuju, Muh. Rusdi Nurhadi, yang ikut membawa rombongan PMII menjemput Cici, menyampaikan rasa haru dan bangga atas pencapaian Cici mewakili Sulawesi barat di ajang dangdut bergengsi Indosiar.

“Kita semua menyambut Cici penuh dengan suka cita. Cici ini adalah kebanggaan Sulbar, juga kader PMII, sehingga kami ikut untuk menjemput,” kata Rusdi.

Seperti diketahui, Cici tampil Sabtu malam lalu di Indosiar. Meskipun perolehan Sms Cici berada diurutan kedua mengalahkan wakil Khori DKI Jakarta dan Renaldi dari Kalimantan Timur, namun Cici terpaksa tersisih sesuai hasil keputusan dewan dangdut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here