Resmi Mengaspal di Mamuju, Begini Kelebihan All New Honda PCX 150

190

INFOSULBAR.COM, Mamuju – Setelah resmi mengaspal di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon, kini, skutik premium Honda All New PCX 150 hadir di Mamuju, Sulawesi Barat.

Dengan desain lebih mewah dan fitur canggih, Honda All New PCX 150 ini siap menjelajah dan memberi kejutan bagi warga Mamuju, pada rangkaian acara aktivity All New PCX 150 selama dua hari, Sabtu dan Mnggu (7-8/4/18) di Café Bangi Kopi.

Rangkaian ini terselenggara karena antusias masyarakat Sulawesi dan Ambon dalam menanti kehadiran All New PCX 150 ini.

Jumlah pemesanan yang besar adalah bukti bahwa penantian pencinta skutik premium Honda terbayar dengan sejumlah fitur dan design yang mewah dan mumpuni.

Manager promosi Astra Motor Makassar, Faizal Arwys, mengatakan, All New PCX 150 sangat mumpuni untuk menunjang pemenuhan gaya hidup masa kini yang elegan.

Spesialnya, All New PCX 150 diproduksi langsung oleh anak bangsa yang hadir semakin mewah dengan penyematan desain yang stylish dan Luxurious, serta dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih.

“All New PCX 150 telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman. Kini Masyarakat SulSelBar tidak perlu khawatir karena penantian panjang itu terjawab dengan kehadiran All New Honda PCX 150 yang diproduksi langsung di Indonesia dengan harga semakin terjangkau dan penyematan konsep dan fitur premium,” ungkap Faizal.

Mengaspal di Mamuju, All New Honda PCX 150 dibanderol dengan harga Rp. 29.510.000,- untuk tipe CBS dan Rp 32.520.000,- untuk tipe ABS dengan pilihan warna Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Acara peluncuran ini juga dimeriahkan dengan Band Performance, Community Gathering dari komunitas Honda di Sulbar, dan aktifitas games yang seru. Ada pula Test Ride bertema “Exceed Excellence” yang memberikan kesempatan pecinta motor Honda untuk menikmati sensasi berkendara yang berbeda dan sempurna.

Sebelumnya, All New PCX 150 sudah hadir dan resmi mengaspal di Makassar pada awal maret, bulan lalu. Setelah itu rangkaian launching ini dilanjutkan di lima kota, diantaranya: Kolaka (31 Maret), Mamuju dan Kendari (7-8/4), Bau-bau dan Ambon (14-15/4).

“Kami berharap dengan kehadiran skutik premium ini dilengkapi dengan fitur kemewahan dan futuristik yang dimiliki All New PCX 150 diharapkan mampu menjadi pilihan Skutik premium terbaik bagi pecinta Sepeda Motor Honda di wilayah Sulbar,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here