Resmi, RS Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso Polda Sulbar

177

INFOSULBAR.COM, Mamuju – Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Polri, Komjen Pol Puput Eko Bayuseno, melakukan soft opening Rumah Sakit Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso Polda Sulbar, Senin (16/4/18). Hal itu ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Irwasum Polri

Kegiatan soft opening ini dihadiri Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeni Anwar, Kapolda Sulbar Brigjenpol Baharuddin Djafar beserta jajaran, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polri Brigjen Pol Didi Agus Mintadi, Ketua DPRD Sulbar Hj. Amaliah Aras, Maradika “Raja” Mamuju H. Andi Maksum Dai, Danrem 142 Tatag Kolonel Taufiq Shobri bersama jajaran, Bupati Mamuju H. Habsi Wahud, Wakil Bupati Mateng Muh. Amin Jasa, Ketua DPRD Mateng, Arsal Aras, unsur Forkopimda se Sulbar, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapokda Sulbar Brigjendpol Baharuddin Djafar, berharap rumah sakit bhayangjara Hoegeng Iman Santoso ini hadir untuj memberikan pelayanan maksimal dan prima kepada anggota Polri maupun masyarakat secara umum.

“Mottonya adalah satu hati untuk siamasei. Bagaimana kita mewujudkan pelayanan yang sentuhannya adalah hati untuk saling mengasihi. Apa yang nampak sekarang ini juga karena dukungan pemprov dan pemda Mamuju. Kerjasama sudah kami laksanakan, bahkan Ketua DPRD Sulbar dan Wagub Sulbar sudah sering ke rumah sakit ini.

Sementara itu, Irwasum Polri Komjen Pol Puput Eko Bayuseno menyampaikan, kehadiran Rumah Sakit Bhayangkara ini diharapkan dapat menjawab persoalan kesehatan di Sulbar, sekaligus menumbuhkan kecintaan dan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

“Dengan demikian, upaya untuk mewujudkan Polri yang profesional modern dan terpercaya bisa kita wujudkan. Juga dengan kehadiran Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulbar ke depan saya berharap kualitas pelayanan kesehatan terus dikembangkan dan ditingkatkan, baik dengan penambahan sarana dan prasarana, ketersediaan tenaga medis maupun fasilitas pendukung lainnya,” jelasnya.

Tribrata tiga ini juga meminta pihak rumah sakit agar menjalin kerjasama dan sinergitas dengan seluruh pemangku kepentingan pemerintah daerah dan elemen masyarakat, serta memberikan pelayanan kepada seluruh pasien dengan profesional, berkualitas, tulus dan ikhlas.

“Semoga kehadiran rumah sakit ini dapat memberikan kontribusi yang optimal dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan, tidak hanya bagi personil Polri dan keluarganya, namun juga kepada masyarakat wilayah Provinsi Sulawesi Barat,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here