Jadi Korwil BRAVO-5 Empat Wilayah, Begini Pesan LBP Kepada Asyifa

203

INFOSULBAR.COM, Jakarta – Tim Bravo-5 untuk Jokowi kini terus berkonsolidasi dan membangun kesolidan secara optimal. Terbukti, dengan kegiatan silaturahmi jajaran Bravo-5 se Indonesia yang digelar hari ini, Selasa (8/5/18) di Markas Komando Bravo-5 di Menteng, Jakarta Pusat.

Hadir langsung Dewan Pembina Bravo-5, Luhut Binsar Panjaitan (LBP) bersama para petinggi Bravo-5 se Indonesia. Kegiatan ini juga menjadi ajang konsolidasi yang apik untuk persiapan jelang Pilpres 2019 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Dewan Pembina Bravo-5, Luhut Binsar Panjaitan menyampaikan selamat kepada seluruh tim Bravo-5 di seluruh Indonesia.

Dia berharap, agar tim ini dapat bekerja keras dengan santun dan berupaya semaksimal mungkin untuk menangkal berita-berita hoax dengan data yang akurat.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh tim Bravo-5 yang ada di seluruh Indonesia. Diharapkan semua bekerja keras dengan baik dan santun, serta menangkal berita-berita hoax yang marak terjadi, yang sengaja dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab,” kata Luhut di depan petinggi Bravo-5.

Khusus kepada Ketua Bravo-5 wilayah Sulbar, Sulteng, Gorontalo, NTT, Hj. Asyfa Marzuki br Ginting Manik, agar tetap bersemangat dalam bekerja dan menjalankan tanggungjawab sebagai amanah dalam organisasi.

“Kepada Hj. Asyifa untuk lebih semangat lagi, bekerja yang sungguh-sungguh dan bertanggung jawab,” ucapnya.

Selain itu, Luhut dalam kesempatannya juga memberi arahan terkait pemahaman bersama bahwa Presiden Jokowi telah bekerja sesuai dengan rambu-rambu yang ada untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Harus dipahami bersama bahwa Jokowi telah bekerja sesuai rambu-rambu yang ada untuk kepentingan bangsa dan negara, khususnya kemakmuran rakyat. Dengan demikian BRAVO-5 yang mendukung Jokowi dari Pilpres 1 akan melanjutkan di periode ke 2 ini,” katanya.

Luhut juga menyebut, terkait pertumbuhan ekonomi Bravo-5 menilai hasilnya di atas rata-rata selama masa kepemimpinan Jokowi 4 tahun terakhir ini.

“Juga infrastruktur menjadi prioritas utama di periode pertama akan memacu pertumbuhan ekonomi lokal. Sehingga kepemimpinan Jokowi akan terus didukung hingga ke periode keduanya nanti,” pungkas Luhut.

Sementara itu, Ketua Bravo-5 wilayah Sulbar, Sulteng, Gorontalo, NTT, Hj. Asyfa Marzuki br Ginting Manik, menyampaikan terimakasih atas amanah yang diberikan. Wanita asal Pitu Ulunna Salu (PUS) ini berkomitmen bekerja dengan sungguh-sungguh demi kemenangan Jokowi di periode kedua.

“Saya akan jalankan arahan Ketua Dewan Pembina Bravo-5, sekaligus akan menjalankan amanah ini untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019,” katanya.

Asyifa juga mengaku, dengan pengalamannya di dunia politik sekira 20 tahunan, membuat dirinya optimis dapat melaksanakan amanah penuh tanggung jawab, utamanya amanah untuk memenangkan Jokowi di wilayah kerja Bravo-5 yang dipimpinnya.

“Tentu bersama parpol pengusung dan tim Bravo-5 akan bekerja seoptimal mungkin. Saya optimis Jokowi akan tetap jadi pemenang dalam helatan Pilpres 2019 nanti,” kuncinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here