Ringkus Kurir Narkoba, Kapolda Sulbar Beri Reward 6 Anggota Polisi

4310

INFOSULBAR.COM, Mamuju – Baru-baru ini team phyton Polres “Metro” Mamuju berhasil meringkus 2 kurir Narkoba lintas Provinsi. Barang bukti hasil penangkapan ini sangat spektakuler, yakni sebanyak 1 kilogram narkotika jenis shabu dan 6 butir pil ekstasi.

Atas prestasi itu, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharuddin Djafar, memberikan reward kepada 6 orang personil team python Polres “Metro” Mamuju di lapangan apel Mapolda Sulbar, elasa (22/05/18).

Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, yang turut mendampingi ke 6 anggotanya tersebut mengungkapkan rasa salut dan bangga atas prestasi yang diukir oleh personilnya dalam memberantas dan menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan narkotika.

Menurutnya, pemberian reward oleh Kapolda Sulbar merupakan spirit dan penyemangat sekaligus sebagai wujud kepedulian dan perhatian pimpinan kepada personilnya yang telah berprestasi dalam penegakan hukum maupun pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya salut dan bangga atas prestasi yang telah diukir oleh team elit Python Polres “Metro” Mamuju dalam memberantas dan menyelamatkan generasi penerus bangsa dari penyalahgunaan Narkotika. Selain itu pemberian reward tersebut merupakan apresiasi dan wujud perhatian pimpinan kepada personilnya yang telah berprestasi,” ucap Rivai Arvan.

Dia berharap, dengan adanya pemberian reward tersebut dapat menjadi motivasi bagi personil lainnya dalam menjalankan tugas dengan penuh keikhlasan dan ketulusan.

“Semoga jadi spirit dan motivasi bagi personil lainnya dalam menjalankan tugas secara optimal di lapangan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here