Begini Pesan Ibnu Munzir Saat Buka Musda ke IX Golkar Mamuju

407

INFOSULBAR.CPM, Mamuju – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Mamuju menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke IX, di Hotel Pantai Indah, Mamuju, Minggu (10/6/18).

Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar, Ibnu Munzir membuka secara resmi Musda ke IX DPD Golkar Kabupaten Mamuju ini.

Hadir juga Plt Ketua DPD Golkar kabupaten Mamuju H. Damris, sekertaris DPD Golkar Kabupaten Mamuju, Sudirman, Pimpinan Kecamatan (PK) Partai golkar serta kader dan simpatisan ‘partai beringin’ se Kabupaten Mamuju.

Dalam sambutannya, Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar, Ibnu Munzir menyampaikan agar seluruh kader partai Golkar terus gencar melakukan konsolidasi partai mulai dari tingkat Kabupaten sampai ke tingkat desa.

“Kita tidak menginginkan lagi ada kader seperti kutu loncat, setelah namanya di besarkan oleh partai, mengambil keuntungan di partai dia loncat sana sini tinggalkan partai,” katanya disambut sorak para kader.

Menurutnya, dengan kesolidan dan kekompakan para kader partai Golkar maka tujuan dan cita-cita bersama dalam memjukan partai pasti terbuka lebar.

“Kita tidak perlu nama besar di parta ini, yang kita perlukan kekompakan, solid dalam bekerja besarkan partai ini. Silahkan bermusda dengan baik, siapapun yang nantinya akan terpilih di Musda ini, mari kita dukung secara bersama-sama, kita tidak ingin ada lagi suara-suara beda pendapat di luar sana. Jika itu terjadi, saya selaku pengurus di DPP partai akan ambil tindakan tegas untuk pemberhentian,” tegasnya.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini juga mengimbau kepada seluruh kader partai Golkar untuk tancap gas konsolidasi ke tingkat desa dan kecamatan untuk dapat merebut kembali unsur pimpinan, minimal mempertahankan posisi wakil ketua I di DPRD Sulbar pada perhelatan pileg 2019 mendatang.

“Belajar dari tahun-tahun sebelumnya, Golkar saat itu peraih suara sangat tinggi, kemudian ada penurunan. Kita tidak lagi ketua DPRD saat itu, kemudian di eksekutif kita selesai di beberapa daerah, kemudian juga hampir semua Bupati tidak lagi ada di Golkar. Itukan berarti ada sesuatu yang salah di dalam proses penerapan kepemimpinan partai,” ujarnya.

Oleh karena itu, legislator pusat dua periode ini mengajak seluruh kader untuk merebut kembali perolehan suara yanh signifikan.

“Paling tidak ke depan mudah-mudahan bisa mengembalikan perolehan suara yang maksimal bagi daerah-daerah di Sulbar. Dan satu per satu kader Golkar bisa tampil memimpin daerah dan wilayah,” kuncinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here