Damris Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Golkar Mamuju

489

INFOSULBAR.COM, Mamuju – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Mamuju, H Damris resmi menjadi nahkoda baru di ‘Partai Beringin’.

Hal itu diputuskan secara aklamasi di forum Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX DPD Partai Golkar Mamuju, Minggu (10/06) di Hotel Pantai Indah Mamuju.

Mantan anggota DPRD Sulbar itu dipilih secara aklamasi sebagai nahkoda definitif di Golkar Mamuju karena hingga batas akhir masa pendaftaran calon ketua, hanya ada nama H. Damris saja yang resmi terdaftar.

“Karena calon tunggal maka dinyatakan sebagai calon terpilih. Itu sesuai dengan AD/ART Partai, pasal 39 poin A. Kita juga sudah buka pendaftaran sejak jauh hari sebelumnya. Sampai tadi kita memberi waktu 10 menit untuk memasukkan calon lain tapi tidak ada juga,” kata pimpinan sidang pada Musda Golkar Mamuju, Muh Ilman Najamuddin.

Sementara itu, H Damris mengaku bakal segera melakukan konsolidasi internal pasca dirinya resmi jadi nahkoda partai Golkar di Mamuju untuk periode 2018 – 2024.

“Kita segera akan melakukan konsolidasi sampai ke masyarakat. Mempermantap kepengurusan sehingga partai Golkar ini semakin kuat. Bagaimana rakyat itu simpati kepada Golkar,” tuturnya.

Dia pun menarget, pada Pemilu 2019 mendatang, partai Golkar mematok target unsur pimpinan di DPRD Mamuju.

“Yang jelasnya kita akan pertahankan mulai dari DPR RI. Untuk DPRD tingkat I tidak berubah mencapai target 2 kursi (dari Dapil Mamuju). Insya Allah bisa melebihi itu. Untuk kabupaten unsur pimpinan tidak hilang dari kepemimpinan di perlemen di kabupaten Mamuju,” kunci mantan Calon Wakil Bupati Mamuju periode 2015-2020 itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here