Semarakkan Akhir Ramadhan, Hanura Bagi-Bagi Paket Sembako

2015

INFOSULBAR.COM, Mamuju – DPD partai Hanura Sulawesi Barat menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat di kota Mamuju.

Kegiatan tersebut sekaligus menutup semarak Ramadhan yang digelar Hanura Sulawesi Barat selama bulan puasa tahun ini.

Ketua DPD Hanura Sulawesi Barat, Irwan Pababari menjelaskan, tak kurang dari 13 Ribu paket Sembako yang dibagikan secara bertahap oleh sejumlah pengurus DPD Hanura Sulawesi Barat.

“Jadi kegiatan ini (bagi-bagi Sembako) merupakan penutup dari serangkaian agenda bakti sosial Hanura selama bulan Ramadhan. Sebelum-sebelumnya, kita sudah menggelar berbagai agenda sosialn seperti membagikan takjil kepada masyarakat yang dilakukan oleh seluruh pengurus DPC Hanura di kabupaten,” jelas Irwan dalam rilis media DPD Hanura Sulawesi Barat, Kamis (14/06).

13 Ribu paket Sembako tersebut dibagikan ke warga yang membutuhkan yang tersebar di 4 titik di wilayah kabupaten Mamuju; dusun Bebana, Bambu, dusun Bao Batu, Bambu, dusun Batu Papan, Bambu, dan lingkungan Simboro, kecamatan Simboro.

“Kami meyakini, apa yang telah kami berikan menyimpan banyak manfaat bagi warga yang membutuhkan. Kegiatan tersebut juga merupakan wujud komitmen Hanura untuk dapat menebar kebaikan kepada sesama,” ujar Irwan, pria yang juga Wakil Bupati Mamuju itu.

Pada kesempatan itu, Irwan mewakili seluruh pengurus DPD Hanura Sulawesi Barat juga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya jika selama ini masih ada hal yang kurang berkenan di hati seluruh masyarakat Sulawesi Barat.

“Momentum Idulfitri ini semoga dapat dijadikan titik awal dari perjalanan panjang kami di Hanura untuk berbuat yang lebih baik lagi untuk masyarakat di Sulbar. Selamat hari raya Idulfitri, maaf lahir batin,” pungkas Irwan Pababari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here