Gunakan Peci Hitam, Ismail Zainuddin Resmi Daftar Balon Anggota DPD RI

491

INFOSULBAR.COM, Mamuju – Bakal Calon Anggota DPD RI, H. Ismail Zainuddin, resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Barat, Selasa (10/7/18).

Dari pantauan INFOSULBAR.COM, Ismail tiba di Kantor KPU Sulbar sekira pukul 12.55 Wita, dengan menggunakan seragam keki dan peci hitam dikawal puluhan tim dan relawannya.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar ini merupakan pendaftar ke 15 sejak dibukanya pendaftaran Calon Anggota DPD RI di KPU Sulbar, Senin (9/7/18) kemarin.

“Alhamdulillah, hari ini setelah shalat Dzuhur saya secara resmi telah mendaftarkan diri sebagai Calon Anggota DPD RI, dan saya diterima dengan baik oleh KPU Sulbar bersama para stafnya,” kata Ismail Zainuddin kepada wartawan usai mendaftar.

Menurut Ismail, keinginannya untuk maju menuju senayan hanya semata-mata demi pengabdian dan memperjuangkan kepentingan daerah.

“Yang pasti, kita punya keyakinan bahwa Sulbar harus mempunyai orang-orang yang memiliki kemampuan dan kapasitas untuk memikirkan daerah ini bagaimana bisa dibangun melalui pusat. Sehingga, harus ada langkah yang kita lakukan untuk bercokol di senayan berjuang dan memikirkan Sulbar bagaimana bisa sejajar dengan daerah lain,” jelasnya.

Birokrat senior ini berjanji akan memperjuangkan kepentingan daerah Sulbar dari berbagai aspek pembangunan.

“Kita akan berjuang untuk peningkatan anggaran, penguatan otonomi daerah. Kemudian desentralisasi anggaran yangbl menjadi tujuan utama kita. Mengapa, karena anggaran begitu besar tapi masih sedikit ke Sulbar. Ini menjadi perhatian kita,” ungkapnya.

Olehnya, Ismail optimis dapat memeroleh satu kursi DPD RI Dapil Sulbar. Ia juga memastikan bakal memenangi suara di empat Kabupaten di Sulbar.

“Saya optimis menang di empat Kabupaten, yakni Mamuju, Mamuju Tengah, Pasangkayu dan Kabupaten Mamasa,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here