Dandim 1418 Mamuju Gelar Komsos dengan Jurnalis

414

INFOSULBAR.COM, Mamuju – Komandan Kodim (Dandim) 1418 Mamuju, Letkol Inf. Jamet Nijo, menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para jurnalis di Mamuju, Rabu (1/8/18) malam.

Kegiatan yang berlangsung di Mako Kodim 1418 Mamuju ini dihadiri sedikitnya 50 jurnalis dari berbagai organisasi pers, seperti Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS), Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulbar, Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulbar, Aliansi Jurnalis Online (AJOI) Sulbar, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan organisasi pers lainnya.

Acara yang dikemas santai dan bersahabat ini diawali dengan pemasangan Rompi kepada masing-masing insan pers yang dilakukan langsung oleh Dandim 1418 Mamuju.

Selanjutnya, para ‘Kuli Tinta’ ini membuat video pendek durasi 2 menit sebagai ucapan selamat kepada Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin yang baru, Mayor Jenderal TNI Surawahadi.

Dalam sambutannya, Dandim 1418 Mamuju, Letkol Inf. Jamet Nijo, menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan Komsos tersebut.

Putra Sultra pertama yang memimpin Yonif 725 Woroagi ini berharap, agar hubungan mitra antara TNI dan jurnalis di Mamuju tetap terjaga dan harmonis.

“Yang terpenting kita harus selalu berkomunikasi. Tentu juga bersama-sama membangun daerah Mamuju ini,” ucap Jamet.

Kedepan, tambah dia, juga akan terus diselenggarakan kegiatan-kegiatan menarik lainnya dalam rangka memperkuat komunikasi sosial kepada jurnalis, termasuk kepada masyarakat.

“Mari kita terus saling mensupport. Kita bangun hubungan emosional. Dan kegiatan lain juga akan terus kita galakkan,” pungkas Jamet.

Sekadar diketahui, kegiatan dilanjutkan dengan nyanyi dan ngopi bareng. Nampak terlihat, suasana akrab antara Dandim 1418 Mamuju dengan para insan pers di Mamuju ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here