Sekretaris DPRD Sulbar Ikut Turnamen Golf FKIJK di Gowa, Hadiahnya Fantastis

242

INFOSULBAR.COM, Mamuju – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulbar, Safaruddin Sanusi DM, mengikuti turnamen golf terbuka yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulselbar, yang berlangsung di Lapangan Golf Padivalley Gowa, Minggu (26/8/2018).

Ternamen tersebut terbuka untuk umum dengan jumlah peserta mencapai 120 orang lebih yang berasal dari industri jasa keuangan, instansi pemerintahan, dan masyarakat umum dari seluruh daerah di Indonesia.

Dalam turnamen ini akan dibagikan doorprize dua unit sepeda motor, Piala Bergilir FKIJK Sulselbar dan piala kategori best net flight, best net overall, best gross overall, dan beberapa kategori lainnya.

Selain itu, juga disediakan hadiah untuk para peserta yang berhasil meraih hole in one. Hadiah tersebut meliputi satu unit Xpander, satu unit Pajero Sport, satu unit Yaris, satu unit rumah, membership Padivalley selama satu tahun, dan deposito dengan total nilai Rp 250 juta.

Safaruddin Sanusi, selaku peserta dari Sulawesi Barat, berharap turnamen ini juga menjadi ajang silaturahmi antar daerah di seluruh Indonesia.

Dirinya pun berharap dapat menjadi juara dalam ajang ini, dan mengharumkan nama Sulawesi Barat.

“Kita tentu berdoa, dan kita juga akan berjuang dengan semangat yang tinggi agar dapat juara dalam ajang ini,” pungkas mantan Kepala Biro Umum Pemprov Sulbar ini saat dihubungi INFOSULBAR.COM.

Sementara, Ketua panitia turnamen, Edy Awaludin yang juga Pimpinan Wilayah PT Bank Negara Indonesia (BNI) menyebutkan, pihaknya melibatkan perwakilan sejumlah lembaga jasa keuangan di Sulsel untuk ajang ini.

Turnamen tersebut, kata dia, akan menjadi agenda rutin setiap tahun dalam rangka menjalin kebersamaan sesama pelaku industri jasa keuangan di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, dan tentunya dengan seluruh stakeholders terkait dan juga dengan masyarakat umum dari berbagai daerah.

“Ini salah satu bentuk silaturahmi kita. Semoga sukses lah acaranya,” singkat Edy.

Sekadar diketahui, untuk jalannya turnamen ini akan dipandu MC Avi Ravianti yang merupakan finalis Puteri Indonesia 2018 dari Sulsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here