Polisi Periksa Kelengkapan Surat-surat Kapolres ‘Metro’ Mamuju

456

INFOSULBAR.COM, Mamuju – Guna menegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin), personil Polres “Metro” Mamuju, Seksi Propam yang dipimpin oleh Kasi Propam Ipda Binton P. Sihombing melaksanakan pemeriksaan kelengkapan dan sikap tampang kepada seluruh personil Polres “Metro” Mamuju, Senin (3/9/2018).

Tak pandang bulu, personil Propam Polres “Metro” Mamuju bahkan memeriksa kelengkapan surat-surat milik Kapolres “Metro” Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan.

Pemeriksaan yang berlangsung di lapangan apel Polrea “Metro” Mamuju ini disaksikan langsung oleh seluruh personil Polres “Metro” Mamuju.

Saat diwawancarai usai diperiksa kelengkapannya, Kapolres “Metro” Mamuju mengungkapakan bahwa apa yang dilakukan oleh Personil Propam Polres “Metro” Mamuju sudah benar dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Ia juga menjelaskan, bahwa pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh personil dalam menjalankan tugas memelihara kamtibmas dan menegakkan hukum di wilayah Kabupaten Mamuju dan Mamuju Tengah.

“Apa yang dilakukan oleh Seksi Propam sudah benar, professional dan sesuai dengan prosedur tetap tanpa pandang bulu yang bertujuan agar Personil Polres “Metro” Mamuju selalu siap dalam menjalankan tugas memelihara kamtibmas dan menegakkan hukum di wilayah Kabupaten Mamuju dan Mamuju Tengah,” kata Kapolres “Metro” Mamuju.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Kapolres “Metro” Mamuju maupun Personil Polres “Metro” Mamuju.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here