Tokoh Perempuan Muda Mateng Ini Ikut Membantu Korban di Palu dan Donggala

393

INFOSULBAR.COM, Mamuju – Perhatian terhadap korban bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu, Donggala dan sekitarnya di Sulawesi Tengah (Sulteng) terus mengundang rasa peduli.

Ada yang memberi perhatian dengan mengunjungi langsung wilayah bencana dengan membawa bantuan, pun ada yang mengumpul bantuan berupa makanan, baik dalam bentuk perseorang maupun melalui organisasi.

Salah satunya datang dari Asmayanti, seorang tokoh perempuan asal Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng).

Yanti, perempuan sapaan akrab Asmayanti ini ikut terlibat memberi dan mengirimkan bantuan sebagai bentuk kepekaan sosialnya kepada korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

“Yah, saya ikut prihatin dan memberi bantuan berupa makanan, pakaian dan minuman kepada korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu dan Donggala,” kata Asmayanti kepada INFOSULBAR.COM, Rabu (3/10/18).

Ia berharap bantuan yang dikirim untuk dapat meringangkan beban korban di Palu dan Donggala.

“Semoga ini meringankan saudara-saudari kita di sana, semoga dengan bantuan ini mereka dapat mengurangi beban para korban,” ujarnya.

Asmayanti juga menghimbau kepada masyarakat Sulbar, bagi mereka yang punya kemampuan untuk dapat terlibat secara langsung berkontribusi dengan mengulurkan tangan kepada para korban bencana alam.

“Sebab bagaimnapun saudara saudari kita di sana sangat membutuhkan perhatian dan kepekaan kita secara bersama-sama,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here