Maju Pileg 2019, Akhmad Irfan Siap Wakafkan Diri Untuk Rakyat

72

INFOSULBAR.COM, Mamuju – Calon Anggota DPRD Provinsi Sulbar asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Akhmad Irfan, berkomitmen mewakafkan dirinya untuk rakyat. Hal itu dikarenakan bentuk kepedulian dan keprihatinannya terhadap masyarakat Mamuju dan Sulbar pada umumnya.

Hal itu ditegaskan Irfan, saat ditemui wartawan di salah satu Warkop, di Mamuju, Kamis (06/12/2018).

Kata dia, komitmennya untuk maju di Pileg tidak semata-mata karena ingin mencari lapangan kerja. Namun, dirinya merasa terpanggil akan kondisi dan kepedulian terhadap masyarakat Mamuju.

Sebab, kata dia, banyak hal yang perlu diperjuangkan untuk masyarakat Mamuju. Diantaranya, pengembangan sektor pertanian, perikanan, dan sektor ekonomi.

“Saya mau memperjuangkan yang ada dibenakku, yaitu mengembangkan sektor pertanian, perikanan, dan perekonomian rakyat,” tutur alumni UNM ini.

Lebih lanjut, ia mengatakan, saat ini pemerintah telah memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat. Termasuk sektor pertanian, perikanan, dan perekonomian rakyat. Namun, dari segi pengawalan dan tindaklanjut itu tidak terpenuhi secara menyeluruh.

“Makanya, Insya Allah kalau saya duduk nanti apa yang menjadi kebutuhan masyarakat khususnya ketiga sektor tersebut akan saya perjuangkan dengan baik,” janji Komando Komunitas Relawan Selatan Sulbar ini.

Selain itu, tambah Irfan, ia juga tidak munafik dengan melihat kondisi para pemuda di Sulbar dan Mamuju pada khususnya. Dimana, ia sangat bercita-cita untuk membentuk para pemuda menjadi ke arah yang lebih baik.

Misalnya, lanjut Irfan, dirinya bakal membuatkan usaha otomotif (Perbengkelan) serta Unit Kegiatan Masyarakat (UKM) lainnya.

“Sumber pendanaannya akan saya sisipkan sebagian dari gaji saya. Dan saya berani membuat kontrak politik,” tegas Wakil Ketua Mada Laskar Merah Putih (LMP) Sulse ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here