Asri Anas Terpilih Sebagai Ketua BPP KKMSB

84

INFOSULBAR.COM, Jakarta – Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke V periode 2018-2023, di Hotel Golden Butik Jakarta, Sabtu (8/12/18).

Hadir ratusan pengurus, baik dari Badan Pengurus Pusat, Badan Pengurus Wilayah (BPW) maupun Badan Pengurus Cabang (BPC) KKMSB yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Hadir pula sejumlah tokoh Nasional dari Sulbar yang sukses di perantauan, seperti Syarkawi Ra’uf, Muhammad Asri Anas, Politisi Golkar Rudi Alfonso, Salman Dianda Anwar, Rudy Mas’ud, Husain Syam, Mulyadi Prayitno, dan sederet tokoh lainnya.

Dalam Mubes BPP KKMSB ini, ada dua tokoh yang dicalonkan maju untuk menjadi ketua, yakni Rudy Mas’ud dan Muhammad Asri Anas.

Alhasil, setelah melalui pemilihan, Muhammad Asri Anas terpilih sebagai ketua BPP KKMSB yang baru dengan selisih 5 suara dari rivalnya, Rudy Mas’ud.

Anggota DPD RI wakil Sulbar dua periode ini berhasil meraih 35 suara dari 66 suara yang diperebutkan. Sementara Rudy Mas’ud hanya 30 suara. 1 suara dinyatakan batal.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh delegasi BPW dan BPC KKMSB seluruh Indonesia yang hadir di Jakarta dalm rangka Mubes ke V KKMSB, 8-10 Des 2019, khususnya kepada pengurus demisioner, kami mengapresiasi kerja selama 5 tahun membangun konsolidasi keluarga Sulbar di perantauwan,” kata Asri Anas.

Asri Anas yang juga Ketua DPW PAN Sulbar ini berharap agar kepercayaan yanh diberikan oleh seluruh pengurus KKMSB se Indoneaia dapat dijalankan dengan baik.

“Semoga Kepercayaan yang diberikan kepada saya menahkodai KKMSB sebagai ketua Umum BPP masa bakti 2018 -2023 bisa melanjutkan sekaligus menata program lebih maksimal kedepan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here